Refresing Kader Posyandu

komang sutanaya 13 Desember 2019 12:19:27 WITA

Pada Hari Senin, 09 Desember2019 bertempat di AulaKantor Perbekel Desa Kalibukbuk diadakan "Refresing Kader Posyandu" . Acara dihadiri oleh perangkat Desa Kalibukbuk, Tim dari Puskemas Buleleng II, Kader Posyandu se Desa Kalibukbuk. kegiatan dibuka oleh Ketut Suka selaku Perbekel Desa Kalibukbuk dalam sambutannya Perbekel Suka mengingatkan kepada para kader agar senantiasa meneruskan semua informasi yang didapat kepada masyarakat dalam hal kesehatan misalnya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat. Perbekel juga mengharapkan supaya masyarakat rutin memeriksakan kesehatannya ke posyandu.

Materi refresing kader diberikan oleh G.A.P Sri Agung Prawati selaku bidan pelaksana lanjutan dengan materi tentang Strata posyandu dan administrasi posyandu, Ni Made Dewi Susanti memberikan materi tentang PMBA (Pemberian Makanan Tambahan Bayi dan Anak), Nyoman Sri Wedari Purnama Astuti memberikan materi tentang IVA danTriple Eleminasi.

Menurut pemateri tujuan dari refresing kader untuk meningkatkan pengetahuan kader dalam posyandu. Para Kader posyandu menyambut baik dan antusias mengikuti pelatihan hingga selesai.

 

Komentar atas Refresing Kader Posyandu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi KALIBUKBUK

tampilkan dalam peta lebih besar