Pembukaan Porsenides Desa Kalibukbuk 2018

komang sutanaya 03 Desember 2018 09:42:12 WITA

Pembukaan PORSENIDES Desa Kalibukbuk yang dilaksanakan di area Patung Dolphin, Wantilan Binaria dibuka oleh Bapak Camat Buleleng, Dewa Made Ardika. Adapun unsur unsur muspika/muspida yang hadir mendampingi dari Jajaran Danramil dan Polsek Singaraja. Pada kesempatan ini tidak lupa juga kehadiran dari Ibu I Kadek Turkini, SH selaku anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng menyempatkan hadir mendukung dan mensupport masyarakat kalibukbuk dalam menyelenggarakan event Porsenides tersebut.

Dalam pembukaan kegiatan ini secara simbolis dilakukan dengan pelepasan balon udara dan burung merpati oleh para undangan yang hadir serta diliput juga oleh wartawan dari RRI Singaraja. Dalam sambutannya Bapak Perbekel Kalibukbuk, Ketut Suka menyatakan bahwa Porsenides ini merupakan kegiatan tahun pertama yang dilaksanakan di desa kalibukbuk dengan harapan memberikan luang bagi generasi muda atau sekaa teruna untuk mengaplikasikan bakat olahraga dan seni yang ada di desa kalibukbuk. Dalam event ini juga sebagai wujud kerjasama yang baik antara aparat dinas dan prajuru adat dalam menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan visi dan misi untuk mencapai satu hati dan tujuan membangun desa kalibukbuk tercinta. 

Acara pembukaan Porsenides ini dimeriahkan dengan acara lomba tarik tambang dan lari karung dari ibu - ibu PKK sewilayah desa kalibukbuk diantaranya PKK Banjar Dinas Celukbuluh, PKK Banjar Dinas Banyualit, PKK Banjar Dinas Kalibukbuk. Pada Lomba tarik tambang, PKK Banjar Dinas Celukbuluh sebagai juara I dan perlombaan lari karung dari PKK Banjar Dinas Banyualit.

Kegiatan Porsenides ini secara resmi dibuka mulai tanggal 2 desember s/d 27 desember 2018 dan akan ditutup pada hari manis galungan dengan berbagai acara hiburan serta pembagian doorprize dan agendanya akan ada kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat desa kalibukbuk.

Semoga dengan dukungan seluruh stake holder yang ada di desa kalibukbuk, kegiatan PORSENIDES ini berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat desa kalibukbuk.

Komentar atas Pembukaan Porsenides Desa Kalibukbuk 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi KALIBUKBUK

tampilkan dalam peta lebih besar