KEGIATAN VAKSINASI COVID -19 , POSYANDU LANSIA SEKALIGUS LAYANAN SAMSAT KERTI di DESA KALIBUKBUK

trisnasari 08 Oktober 2022 00:49:12 WITA

KALIBUKBUK – Jumat (07/10/22) , Bertempat di Aula Kantor Desa Kalibukbuk dilaksanakan kegiatan Posyandu Lansia,yang rutin dilaksakan setiap bulan pada kesempatan kali ini  Prodia Cabang Singaraja bekerjasama dengan Puskesmas Buleleng II mengadakan kegiatan pemeriksaan Kesehatan Berupa Pemeriksaan laboratorium mencangkup pemeriksaan gula darah, kolesterol Kegiatan dihadiri oleh Tim dari Puskesmas Buleleng II , Bidan Desa , Kader Desa Kalibukbuk, serta para peserta yang mayoritas dari warga Lansia. Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan dapat meningkatkan status kesehatan para Orang Tua, Serta mampu mempertahankan kesehatan fisik para lansia agar selalu bugar , adapun kegiatan posyandu ini berbarengan dengan kegiatan  Vaksinasi Covid-19 Terhadap Warga Masyarakat Umum yang Belum Melaksanakan Vaksinasi Covid -19 Tahap 1, 2 dan tahap 3.Adapun tahap tahapan Vaksin sebagai berikut :

  1. Tahap I melakukan Pendaftaran.
  2. Tahap II Screening
  3. Tahap III Penyuntikan Vaksinasi.
  4. Tahap IV Observasi.
  5. Pada tahap V peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinasi yang telah disuntikkan.

 Diharapkan seluruh warga Desa Kalibukbuk mendapat vaksinasi Covid-19 utamanya usia 18 tahun keatas dan masyarakat yang ingin dan ada rencana ke Luar Negeri.  Bukan hanya kegiatan Posyandu Lansia dan Vaksinasi adapun kegiatan Layanan Samsat Kerti yang yang dilaksanakan oleh Badan Pendapatan Daerah UPTD. Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Bali. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 sampai 12.00 WITA

Dokumen Lampiran : KEGIATAN VAKSINASI COVID -19 , POSYANDU LANSIA SEKALIGUS LAYANAN SAMSAT KERTI di DESA KALIBUKBUK


Komentar atas KEGIATAN VAKSINASI COVID -19 , POSYANDU LANSIA SEKALIGUS LAYANAN SAMSAT KERTI di DESA KALIBUKBUK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi KALIBUKBUK

tampilkan dalam peta lebih besar