Kegiatan Giat Vaksinasi Covid-19 di Balai Banjar Dinas Celukbuluh

komang sutanaya 12 April 2022 23:10:29 WITA

Selasa tanggal 12 April 2022,Bertempat di Balai Banjar Dinas Celuk Buluh Desa Kalibukbuk  Kecamatan / Kab Buleleng alamat Jln. Gambuh Celukbuluh. Buleleng telah dilaksanakan Kegiatan Giat Vaksinasi Covid-19  Terhadap Warga Masyarakat Umum yang Belum Melaksanakan Vaksinasi Covid -19 Tahap 1, 2 dan tahap 3. Giat Vaksinasi Covid-19 kali ini diselenggarakan Oleh Kodim 1609/buleleng bekerjasama dengan RST Singaraja Kordinator penyuntikan Vaksin, dr.Nugroho.A dkk yang dibantu 5 Orang istansi ,Dinas Lingkungan Hidup 5 Orang, dan Stap Desa 3 Orang . Kegiatan ini dihadiri dan dibantu oleh Perangkat Desa, Kodim 1609/Buleleng, Babinsa, Tenaga Kesehatan RST, Kadus Banyualit , Kadus Celukbuluh, Ketua RT, Linmas yang menjaga ketertiban kegiatan , dan warga yang menjadi peserta vaksinasi.

Adapun tahap tahapan Vaksin sebagai berikut :

  1. Tahap I melakukan Pendaftaran.
  2. Tahap II Screening
  3. Tahap III Penyuntikan Vaksinasi.
  4. Tahap IV Observasi.
  5. Pada tahap V peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinasi yang telah disuntikkan.

Warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 ,peserta vaksinasi sebagai besar dari warga Banjar Dinas Celukbuluh, Dengan rincian sebagai berikut ;Jumlah Peserta  170 Orang, Yang bisa divaksin : 170 orang, Jumlah Vaksinator : 1 Orang( Putri ), Vaksin yang terpakai : 12 vial vaksin Astrazeneca  yang terdiri dari Umum : 160, Vaksin 1 = 24 Org , Vaksin 2 = 1 Org , Vaksin 3 =  135 Orang , dan peserta Lansia = 10 dari Vaksin 1 = 3 Orang , Vaksin 3 = 7 Orang. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 12.30 wita dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

Dokumen Lampiran : Kegiatan Giat Vaksinasi Covid-19 di Balai Banjar Dinas Celukbuluh


Komentar atas Kegiatan Giat Vaksinasi Covid-19 di Balai Banjar Dinas Celukbuluh

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi KALIBUKBUK

tampilkan dalam peta lebih besar